Na Eun A Pink Dipuji Cantik dan Punya Bodi Idaman Usai Pamer Pusar di Pemotretan
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Adidas Korea baru saja merilis foto-foto promosi terbaru yang menampilkan Na Eun.

WowKeren - Tak hanya berwajah cantik, Na Eun A Pink juga dikenal memiliki bentuk tubuh ideal. Berkat bentuk tubuhnya yang jadi idaman banyak orang ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut didapuk menjadi model iklan Adidas Korea.

Adidas Korea baru saja merilis foto-foto promosi terbaru yang menampilkan Na Eun. Foto-foto pemotretan kali ini juga dipamerkan pelantun "I'm So Sick" tersebut di akun Instagram @marcellasne_ miliknya hari ini, Jumat (1/3).

Beberapa foto yang diunggah Na Eun menampilkan dirinya dalam balutan crop top dan celana pendek di atas lutut. Idol yang debut pada 2011 tersebut terlihat tak kalah keren mengenakan paduan crop top, celana pendek denim serta jaket.

Di foto yang lain, Na Eun tak ragu mengekspos perutnya saat mengenakan crop top dan celana jins. Foto-foto pemotretan idol yang pernah menjadi istri virtual Taemin SHINee itu mengundang banyak pujian dari netter.

"Aku akui bodinya benar-benar bagus. Susah sekali mendapatkan bodi seperti itu kalau nggak dari lahir," komentar netter. "Cantik dan bodinya bagus. Ini iklan yang paling cocok dengannya selain iklan soju," kata netter lainnya. "Dia benar-benar menawan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait