Lee Dae Hwi dan Yeji ITZY Pamer Kedekatan, Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Berdua
Twitter
Selebriti

Selama persiapan serta saat memandu acara musik, Dae Hwi dan Yeji tak ragu-ragu untuk menunjukkan kedekatan.

WowKeren - Baru debut sebagai member ITZY, Yeji mendapat kesempatan untuk memandu program musik "M!Countdown" yang ditayangkan Mnet. Tak sendirian, pelantun "Dalla Dalla" tersebut menjadi MC ditemani Lee Dae Hwi.

Selama persiapan serta saat memandu acara, Dae Hwi dan Yeji tak ragu-ragu untuk menunjukkan kedekatan. Usut punya usut, dua idol tersebut ternyata sudah cukup lama berteman, sejak keduanya sama-sama menjadi trainee.

View this post on Instagram

Special MC with ITZY Yeji! 🎤 #WannaOne #워너원 #이대휘 #LeeDaeHwi #Daehwi #Yeji #HwangYeji #Itzy #있지

A post shared by Lee Daehwi 이대휘 (@leedaehwi_) on


"Aku sangat gugup saat ini. Sebuah kesempatan yang luar biasa diberikan padaku, jadi aku akan berusaha keras hari ini," kata Yeji. Di sisi lain, Dae Hwi mengungkapkan kalau dirinya ikut bahagia melihat kesuksesan ITZY.

"Aku sangat senang menjadi idol yang sudah debut dan melihat kesuksesan yang diraih oleh ITZY," ujar Dae Hwi. "Aku melihatmu di encore 'M Countdown' saat kalian menang. Aku ikut terharu melihat kalian semua menangis."

Sementara itu sebelum bergabung dengan Brand New Music, Dae Hwi tercatat sebagai trainee JYP Entertainment, yang menjelaskan bagaimana ia bisa berteman dekat dengan Yeji. Hal yang sama juga menjadi alasan kenapa Dae Hwi berteman dengan Jeon Somi, selain karena mereka seumuran.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel