Iis Dahlia Sindir Sikap Syahrini Usai 'Rebut' Reino Barack dari Luna Maya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia membeberkan sikap yang seharusnya diperlihatkan Syahrini meski tak begitu dekat dengan Luna Maya.

WowKeren - Pernikahan Syahrini tak hanya menyedot perhatian masyarakat Indonesia, namun juga sejumlah selebriti untuk ikut berkomentar. Dalam sebuah acara baru-baru ini, Iis Dahlia menyampaikan pendapatnya tentang Syahrini yang diketahui menikah dengan mantan kekasih Luna Maya.

Awalnya, Melaney Ricardo yang dikenal sangat dekat dengan Luna menceritakan tanggapan sang sahabat mengenai pernikahan Syahrini. Luna yang diduga begitu sakit hati diceritakan Melaney tak mempermasalahkan pernikahan tersebut.

"Oke-oke aja, enggak ada masalah apa-apa," ungkap Melaney. "Yang penting kan itu kan udah jalan Tuhan."

Meski begitu, Melaney membenarkan bahwa Luna butuh waktu untuk menenangkan diri. Di sisi lain, video Luna yang membicarakan etika pertemanan kembali ditayangkan dan menuai komentar persetujuan dari Iis.


Ibunda Devano Danendra tersebut lantas mengandaikan dirinya apabila menjaadi Syahrini. Meski tak begitu dekat dengan Luna, Iis sebagai Syahrini sewajarnya menyampaikan hubungan yang sedang dijalinnya dengan Reino.

"Sebenarnya kan si Reino ini udah putus sama Luna. Tapi, kalau gue jadi Syahrini, sorry ya neng, gue akan bilang ke (Luna)," ucap Iis. "Karena kan kenal, walaupun mungkin bukan sahabat yang everyday pergi kemana-mana."

"Kalau gue jadi incess, paling enggak gue bilang 'Lun, lu udah putus sama Reino?'" imbuh Iis. "Kalau udah putus, dia lagi deketin gue. Gue boleh enggak sih deket sama dia.' Paling enggak gitu."

Melaney pun mengaku akan melakukan hal yang sama seperti yang diandaikan Iis. Meski begitu, Melaney memilih untuk berpikiran bijak dan tak ingin terus menyudutkan Syahrini.

"Kalau misalnya gue sih, namanya jodoh, tertarik, kan hati susah ya. Tapi kalau gue minimal WhatsApp (mengabarkan)," pungkas Melaney. "Orang tuh berbeda-beda, cara pikirnya berbeda-beda. Kita enggak bisa paksain pikiran kita ke orang lain."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait