Kang Seung Yoon Winner Diprotes Fans Jepang Usai Posting Bendera Korea
Selebriti

Setelah mendapatkan protes dari penggemar Jepang, Kang Seung Yoon dibela oleh para penggemarnya dari Korea.

WowKeren - Tanggal 1 Maret menjadi salah satu hari bersejarah bagi warga negara Korea. Pasalnya, setiap tanggal ini mereka memperingati Hari Gerakan Kemerdekaan. Tepatnya pada tanggal 1 Maret 1919, warga negara Korea bersatu untuk melawan kolonialisme Jepang.

Dengan demikian, pada tahun ini warga Korea memperingati 100 tahun Hari Gerakan Kemerdekaan. Masyarakat dari berbagai kalangan, pun para selebriti juga turut merayakannya, termasuk Kang Seung Yoon.


Member Winner (II) ini memposting foto bendera negara Korea di akun Instagram pribadinya sebagai bentuk peringatan. Di bagian caption dia menuliskan "Hari Gerakan Kemerdekaan".

View this post on Instagram

πŸ™πŸ»#μ‚ΌμΌμ ˆ

A post shared by KANGSEUNGYOON (@w_n_r00) on

Setelah memposting gambar ini, Kang Seung Yoon mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya di Korea. Namun hal berbeda diungkapkan oleh beberapa penggemarnya yang berasal dari negara Jepang.

Karena merasa tersinggung, mereka pun memberikan komentar dengan nada yang sarkas. Mereka bahkan menuding kalau Seung Yoon sangat membenci Jepang.

Komentar penggemar Jepang

Koreaboo

"Aku menyukai Seung Yoon. Tapi apakah dia memiliki semacam kebencian kepada Jepang dan orang-orangnya?" kata netter. "Itu bukan kolonisasi. Itu adalah cara penyatuan agar bisa menjadi lebih kuat," sahut netter yang lain.

Komentar ini pun mendapatkan reaksi negatif dari penggemar Korea. Mereka menjadi sangat marah dan membantah kalau Seung Yoon membenci Jepang. Mereka juga memberikan pembelaan kalau Kang Seung Yoon sebenarnya hanya berusaha untuk memperingati salah satu hari bersejarah negaranya.

Meski demikian, tidak semua penggemar Jepang menanggapi postingan Seung Yoon dengan nada positif. Beberapa lainnya juga menunjukkan rasa hormatnya terhadap Korea dan sejarahnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...