Nana Mirdad Putuskan Rehat dari Media Sosial Usai Jadi Korban Bullying Netizen
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mendapat DM dari seorang netizen yang menyebut penampilan aslinya sangat jelek.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Nana Mirdad kembali menjadi korban bully-ing netizen di media sosial. Istri dari Andrew White ini mendapat Direct Message (DM) yang menyebut penampilan aslinya jelek.

Meski mendapat cibiran, Nana mengaku tidak akan baper alias terbawa perasaan saat disebut jelek. Hanya saja, kakak kandung Naysila Mirdad ini mengaku tidak mood pada netizen tersebut karena menulis perkataan itu dalam DM.

"Saya enggak baper dibilang jelek lho, tapi bapernya karna ngomong langsung ke DM saya," kata Nana. "Ke orang lain ajaaa mending mba gosipnya, kalo ke saya langsung trus saya jadi ngga mood gimana...Nah kan tega si emba #NIATBANGETINI."

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (1/3), Nana mengumumkan dirinya akan rehat sejenak dari media sosial. Ia mengaku ingin libur dari segala postingan di Instagram karena menurutnya media sosial sangat melelahkan.

"Gonna take a much needed break from Instagram for a few days. (Akan beristirahat sejenak dari Instagram untuk beberapa hari) Sedang berusaha sangat untuk mengembalikan peace and happiness in my life :) (kedamaian dan kebahagiaan di hidupku)," tulis Nana. "Kadang2 dunia socmed ini bisa sangat ramai rasanya, aku butuh sedikit liburan dari dunia socmed hehe.. Ngga aktif dulu yaaa weekend ini Love you guys, thank you for always being my support system! Will be updating again next week... Have a nice weekend (Sangat cinta kalian semua! Terima kasih sudah banyak mendukungku! Aku akan posting lagi minggu depan...Selamat berakhir pekan!)"


Unggahan Nana tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa yang lain juga menuliskan sependapat untuk sementara waktu tidak bermain media sosial, sementara lainnya mengatakan akan merindukan postingan Nana.

"SETUJU! harus istirahat dulu dr medsos, secara ga lgsg dan gabisa di pungkirin, sebenernya medsos suka ganggu pikiran dan perasaan. Pengen jg istirahat dr medsos," tulis akun @lady***. "Ini cantik bnget bener....klo Ada yg bilang jelek itu matanya juling....atau iri.....sukses terus," sambung akun @rexia***. "Iya bener bgt kak nana, bahkan aku udah pernah nyobain ga main sosmed (terutama ig) selama sebulan, rasanya hidup bener2 bahagia banget," sahut akun @ananda***.

"Yaaaah.. Padahal tiap hari wajib liatin story nya mba nana," komentar akun @mommy***. "Jangan please jangan," tambah akun @liong***. "Pdhl selalu suka sm semua story kak nana mood n inspiratif, be back soon," imbuh akun @agnes***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait