Tak Diundang Ke Pernikahan Syahrini-Reino, Krisdayanti Hargai Privasi Ngaku Tak Sakit Hati
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Padahal, Krisdayanti berteman baik dengan Syahrini bahkan suaminya juga dekat dengan Reino Barack.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi pasangan suami istri. Kabar tersebut pun disambut bahagia oleh para teman Syahrini, termasuk penyanyi Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD ini bahkan sudah mengetahui rencana pernikahan mereka jauh-jauh hari.

Sayangnya, menurut pengakuan sang diva, ia tidak mendapat undangan pernikahan teman dekatnya itu. "Enggak diundang sama Riri (Syahrini)," ungkap KD ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Padahal, KD dan suaminya, Raul Lemos, mengenal baik sosok Syahrini sejak awal kariernya. Bahkan bukan hanya Syahrini, keduanya juga berteman dekat dengan Reino.

"Aku dan suami teman dekat Reino," tutur KD. "Terus aku juga mengenal Syahrini dari awal kariernya."

Kendati demikian, KD menegaskan dirinya tidak sakit hati dengan keputusan Syahrini. Sebagai teman, ia mencoba menghormati privasi Syahrini dan Reino yang mungkin ingin menggelar pernikahan secara tertutup dan sakral.

"Jadi kalaupun kita berdua enggak bisa atau enggak disempatkan, atau mungkin mereka enggak mau ngundang-ngundang," kata KD. "Mungkin mau private saja, kita bisa ngehargain itu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait