Hwasa Mamamoo Nangis Dengar Perjuangan Sulit Han Hyejin
Selebriti

Han Hyejin mengatakan kalau dia pernah diremehkan karena hal ini.

WowKeren - Hwasa Mamamoo dan model Han Hyejin muncul di episode terbaru "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (1/3). Selama acara Han Hye Jin membicarakan tentang kariernya di dunia modeling yang telah berjalan selama 20 tahun.

Meskipun pekerjaan itu terkesan mudah, bagi Han Hyejin dunia modeling cukup keras. Sebab pada realitanya, model setidaknya harus memiliki visual menawan dan mengutamanakn penampilan fisik.

"Dunia modeling adalah pekerjaan yang harus kalian lakukan hanya dengan mengandalkan nilai-nilai fisik yang kau miliki," ungkap Han Hyejin. "Ini mungkin terdengar sangat dingin dan brutal, tapi kalian melakukan pekerjaan dengan menggunakan cangkang (tampilan luar) yang sudah kalian miliki, sehingga jumlah peningkatan yang bisa kalian lakukan sangat terbatas."

Kekasih Jun Hyun Moo ini kemudian mengungkapkan masa sulit yang dialaminya saat pertama kali berkarier di dunia modeling. Dia bahkan merasa sangat terluka ketika orang-orang menghina wajahnya.

"Saat ini, aku sering muncul dalam banyak pertunjukan dan publik sudah banyak yang akrab dengan nama dan wajahku," tutur Han Hyejin. "Tapi ada kalanya orang bertanya 'bagaimana kamu bisa menjadi model dengan kualifikasi wajah dan visual seperti itu?'. Ketika aku mendengar hal-hal itu, aku sangat terluka."


Hwasa Mamamoo dan Han Hyejin

Allkpop

Selama acara, Han Hyejin bahkan mengatakan kalau dirinya tidak memiliki keahlian apapun. Dan satu-satunya kelebihan yang dia miliki hanyalah postur tubuhnya yang tinggi.

"Ibuku telah melahirkanku dengan sangat baik," ujarnya. "Dan sejujurnya sebagai seorang wanita, anak perempuan, dan kekasih dari seseorang, aku tidak akan menunjukkan kesulitan yang ku alami. Tapi sebenarnya aku sangat lelah."

Mendengar pengakuan Han Hyejin ini, Hwasa pun tak kuasa menahan air matanya. Dia juga menunjukkan kekagumannya terhadap seniornya tersebut.

"Ku pikir dia telah berjuang keras sendiri meski kesepian selama bertahun-tahun," ujar Hwasa. "Meskipun aku telah melakukan (debut sebagai selebriti) selama lima hingga enam tahun, aku bisa memahami semua yang dia katakan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait