Verrell Bramasta Blak-Blakan Bongkar Sifat Buruk Natasha Wilona Di Tengah Rumor Putus
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Sebelumnya Natasha Wilona telah menjelaskan status hubungannya dengan Verrell Bramasta saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, jalinan asmara pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dirumorkan telah berakhir. Isu tersebut muncul saat Verrell dan Wilona semakin jarang terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, ada perbedaan keyakinan yang disebut-sebut mendasari keduanya memilih putus. Bahkan, Wilona sendiri dikabarkan dekat dengan Frank Hutapea, putra sulung pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.


Menanggapi kabar putus, Verrell malah blak-blakan mengungkapkan sifat buruk Wilona. Putra sulung dari Venna Melinda ini menyebut Wilona bukanlah perempuan yang mandiri.

"Iya, Wilona emang kebiasaannya gitu," kata kata Verrell seperti dilansir dari Grid.Id pada Sabtu (2/3). "Harus dibantuin orang."

Wilona yang mendengar pernyataan Verrell tersebut tak membantahnya. Pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini menegaskan bila sifatnya seperti itu.

"Jadi ya, aku sama Verrell ada perbedaan gitu," jelas Wilona. "Aku tuh orangnya agak selebor dan ceroboh. Jadi setiap aku liburan selalu ada yang hilang."

Meski begitu, Wilona membeberkan sifat Verrell yang membuatnya kagum. "Dia (Verrell Bramasta) yang lebih itu (rapih)," katanya.

Belum lama ini, Verrell juga telah memberikan penjelasan tentang alasan dirinya dan Wilona sudah jarang bersama. Ia menyebut jadwal kegiatan Wilona yang padat menjadi salah satu alasannya. "Dia lagi syuting konten, syuting video juga harus seharian jadi enggak bisa datang," pungkasnya.

Sebelumnya, Wilona juga telah blak-blakan soal statusnya dengan Verrell saat ini. Ia menegaskan hubungannya dengan Verrell baik-baik, hanya saja memang tidak terlalu sering menghabiskan waktu bersama lagi.

"Yang namanya hubungan menurut aku kan enggak selalu setiap saat posting bareng atau pergi berdua bareng. Kadang-kadang mungkin aku punya pekerjaan sendiri, dia punya pekerjaan sendiri. Kalau terlalu sering katanya pacaran udah kayak nikah. Tapi kalau enggak bareng ini pasti putus," jelas Wilona. "Enggak (putus), kita baik-baik aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...