Cover Thailand Lagu 'La Vie en Rose' IZ*ONE Bikin Kagum Sekaligus Ngakak
Twitter/official_izone
Musik

Netter kagum karena pelafalan lirik penyanyi Thailand dalam bahasa Korea sangat bagus.

WowKeren - IZ*ONE debut dengan lagu "La Vie en Rose" pada akhir Oktober 2018 lalu. Lagu debut girl grup jebolan "Produce 48" itu pun langsung disukai oleh pecinta musik K-Pop di berbagai negara.

Baru-baru ini, lagu "La Vie en Rose" yang dicover oleh seorang penyanyi Thailand ramai menjadi perbincangan di forum online. Banyak yang dibuat kagum dengan pelafalan lirik bahasa Korea dari penyanyi Thailand itu yang sangat bagus.

Namun tak sedikit pula yang ngakak karena latar musik "La Vie en Rose" sudah diubah dan terdengar seperti genre musik trot. "Pelafalannya sangat bagus, tapi yang lebih baik adalah dia punya suara yang cantik. Jika dia bernyanyi dengan serius, aku akan meng-casting dia untuk suaranya," tulis seorang netter.


"Apa orang Thailand juga punya genre trot? Ini benar-benar terdengar seperti musik dari negeri kita," susul netter lainnya. "Sialan ini gila. Kekekeke. Chorusnya terlalu lucu. Kekekeke," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IZ*ONE saat ini tengah sibuk mempromosikan single debut Jepang "Suki To Iwasetai" di negeri Sakura. Namun, girl grup yang digawangi oleh Jang Won Young cs itu dikabarkan tengah mempersiapkan comeback yang akan dirilis kisaran April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait