Chanyeol Tetap Ganteng Dandan Cupu 'Diapit' Zendaya dan Gigi Hadid
Dispatch
Selebriti

Chanyeol menyempatkan diri untuk berpose bersama Zendaya dan Gigi Hadid di Paris Fashion Week.

WowKeren - Para personel EXO saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Chanyeol. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berangkat ke Paris, Prancis untuk menghadiri fashion show Tommy Hilfiger yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

Ini merupakan ketiga kalinya Chanyeol hadir di fashion show Tommy Hilfiger setelah gelaran sebelumnya di London dan Shanghai. Pada kesempatan ini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut tampil ganteng seperti biasa.

Chanyeol mengenakan doble denim berupa jins dan jaket yang dipadukan dengan atasan kaus putih dan sneakers. Pelantun "Love Shot" ini juga tampil sedikit lebih "cupu" dari biasanya dengan rambut berponi dan kacamata.

Minggu (3/3) kemarin, Chanyeol membagikan beberapa foto dirinya di fashion show Tommy Hilfiger. Dua dari beberapa foto tersebut, idol yang debut pada 2012 itu tampak berpose bersama Zendaya Coleman dan Gigi Hadid.

"Bang dilan? Wkwk ish kaya bocah kamu mazzzz," komentar akun Instagram @bel***ikaa. "Nyol yaelah inget Nyol udah tua masih aja tu muka kayak bayiii aaaa saranghaeyoooo @real__pcy<>/i>," tulis @adhil***ai_. "Dude, kau ketemu Zendaya. Omg, aku bangga padamu," tulis @yo***minet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait