Yoona Dijuluki Ratu Latepost Usai Posting Foto Ini
Selebriti

Begini alasan penggemar menjuluki Yoona dengan sebutan ratu latepost.

WowKeren - Pada Minggu (3/3), Yoona memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, Yoona terlihat sedang bersama dengan teman-temannya di sebuah pantai.

Dalam foto tersebut, Yoona dan kelima temannya terlihat sangat berbahagia. Sementara kelima temannya menghadap ke arah pantai, Yoona terlihat berbeda dengan berpose menghadap ke arah kamera seorang diri.

Di slide kedua postingannya, Yoona menampilkan foto candid ketika memegang ponsel. Sementara di slide yang ketiga, Yoona memperlihatkan tangan teman-temannya ketika sedang memegang segelas soju dan bersulang. Mereka juga tampak tengah menikmati daging bakar yang lezat.

Sementara itu, di bagian caption, member Girls' Generation ini mengatakan kalau foto itu diambil ketika dia tengah berada di Busan. "Ketika aku dan teman-temanku berada di Busan," tulis Yoona di bagian keterangan foto.

Penggemar dan netter pun membanjiri postingan ini dengan beragam komentar tidak lama setelah diunggah. Menariknya, kebanyakan dari mereka mengatakan kalau foto itu sudah lama diambil, namun baru diposting sekarang oleh Yoona. Mereka bahkan menjuluki Yoona dengan ratu latepost karena hal ini.

"Bukannya ini foto lama ya? hahaha," tulis seorang netter. "Setauku foto ini sudah dari bulan Januari," sahut netter yang lain. "Hahaha, Yoona adalah ratu latepost," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yoona saat ini tengah terlibat dengan film layar lebar yang berjudul "Exit". Film ini rencananya akan tayang pada pertengahan 2019 ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait