Hilda Vitria Pamer Paha Saat Pakai Gaun Seksi, Dicibir Kalah Anggun dari Lucinta Luna
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Penampilan Hilda Vitria saat menghadiri sebuah acara pernikahan berikut ini tak luput dari komentar negatif.

WowKeren - Sosok Hilda Vitria sering kali menjadi perbincangan publik sejak menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Apalagi Billy selalu membela sang kekasih saat melawan Kriss Hatta, yang mengklaim Hilda masih berstatus sebagai istrinya.

Kendati demikian, hubungan Billy dan Hilda belakangan ini dikabarkan telah berakhir. Pasalnya, Billy dan Hilda sudah jarang menunjukkan momen kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Padahal Hilda dan Billy dikenal selalu tampil mesra hingga sering berlibur bersama.

Di tengah-tengah kabar hubungannya yang putus dari Billy, Hilda belum lama ini tampak menghadiri sebuah acara pernikahan. Alih-alih menggandeng Billy, Hilda tampak pergi bersama teman-temannya ke acara tersebut. Hilda pun memamerkan penampilannya saat kondangan melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (25/3).


Pada foto tersebut, Hilda tampak mengenakan gaun berwarna hitam. Selain itu, gaun yang dipakai Hilda memiliki belahan tinggi yang mengumbar paha kirinya. Begitu pula dengan belahan leher gaun Hilda yang rendah hingga mengekspos bagian dadanya.

Melalui video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama, Hilda pun tampak berjalan dengan penuh percaya diri. Akan tetapi, penampilan sekaligus cara jalan Hilda di video tersebut malah menuai komentar sinis. Mereka menilai penampilan Hilda membuatnya terlihat lebih tua, serta cara jalannya kalah anggun dari Lucinta Luna.

"Ya ampunn umur jauhh beda sama gue,,tp kok tuaan dia ya," komentar akun @liaa***ndra. "Kyk usia udah 40 thn," tambah akun @bon*****207. "Baju'y elegan tp yg pke'y g elegan.." sahut akun @viv*****mey.

"Jalan masi luwesan lucinta," sindir akun @wahyu*****ceclare. "Kalah anggunya sama lucinta luna wkwk," imbuh akun @dpde****93. "Beneran gak bohong persis waria... malah lebih anggunan si LL kalau jalan," seru akun @cyl***i83.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait