Cantiknya Park Shin Hye Bikin Terpukau di Paris Fashion Week
weibo
Selebriti

Simak penampilan cantik Park Shin Hye di fashion show Valentino yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

WowKeren - Park Shin Hye telah merampungkan drama "Memories of the Alhambra" yang dibintanginya bersama Hyun Bin dan kini siap menghadirkan karya baru. Tak cuma sibuk akting, kekasih Choi Tae Joon itu juga diundang untuk hadir di Paris Fashion Week.

Sabtu (2/3) lalu, Park Shin Hye berangkat ke Paris melalui Bandara Internasional Incheon. Aktris kelahiran 1990 tersebut akan menghadiri undangan untuk tampil di fashion show Valentino pada Minggu (3/3).

Cantiknya Park Shin Hye Bikin Terpukau di Paris Fashion Week

Weibo, Twitter, Instagram

Pada kesempatan ini, Park Shin Hye tampil cantik dengan atasan merah marun yang dipadukan dengan rok panjang warna cokelat. Lawan main Lee Min Ho di serial "The Heirs" itu melengkapi penampilannya dengan handbag.


Di hari yang sama, Park Shin Hye juga memamerkan handbag yang dibawanya di Paris Fashion Week lewat sebuah postingan di Instagram. Postingan kakak Chanyeol EXO di serial "Memoroes of the Alhambra" itu dipenuhi komentar bernada pujian.

View this post on Instagram

#valentino #vringbag @maisonvalentino

A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on

"Kau seperti kelihatan tambah muda dengan rambut pendekmu. Cantik seperti biasa," komentar netter. "Imut. Kau seperti boneka Barbie," kata netter lainnya. "Nikmati waktumu di Paris. Dan kau kelihatan cantik seperti biasa," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru