Suho - Kai EXO dan Ravi VIXX Pamer Foto Ngegym Bareng, Fans: Kumpulan Suami Idaman
Selebriti

Seperti ini gaya kece Suho, Kai dan Ravi saat ngegym bareng.

WowKeren - Beberapa member EXO sudah cukup lama tak tampil di hadapan publik, salah satunya Kai. Namun tak perlu khawatir, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menghabiskan waktu luangnya bersama para member serta teman-teman dekat.

Senin (4/3) kemarin, Suho membagikan fotonya di gym lewat akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Pada postingannya, penyanyi kelahiran 1991 sekaligus leader EXO tersebut mengunggah foto dirinya bersama Kai dan Ravi VIXX yang sedang berpose di depan cermin.

View this post on Instagram

즐겁고 신나는 운동시간🤣

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on


"Momen olahraga yang seru dan menyenangkan," tulis Suho di caption postingannya. Tak mau ketinggalan, Ravi juga mengunggah foto selfie mereka di akun Instagramnya, @ravithecrackkidz. Pelantun "Shangri-La" itu tak menuliskan apapun di caption selain emoticon.

"Siapa yang pakai jins di dalam gym? Cuma Kim Jongin hahaha," komentar fans. "Kumpulan suami idaman," kata fans lainnya. "Jongin dateng ke tempat gym tapi style nya kayak mau halan"," imbuh yang lain.

View this post on Instagram

. 💪💪💪💪💪 @zkdlin @kimjuncotton

A post shared by RAVI (@ravithecrackkidz) on

Sementara itu, Ravi pernah mengungkapkan persahabatannya dengan Kai, bahkan memasukkan nama sahabatnya itu di lagu ciptaannya, "Ravi Da Loca". Kai sendiri pernah menunjukkan dukungannya untuk Ravi saat Rebi merilis album solo pertamanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait