Ong Sung Woo dan Jeon Somi Dinilai Cocok di Iklan Pakaian, Disuruh Netter Main Drama Bareng
Selebriti

Selain memuji visual mereka, netter juga berkomentar kalau Ong Sung Woo dan Jeon Somi terlihat cocok.

WowKeren - Lepas dari Wanna One, popularitas Ong Sung Woo sama sekali tak berkurang. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut justru kebanjiran tawaran iklan, salah satunya dari brand pakaian Beanpole Sport.

Tak sendirian, Ong Sung Woo menjadi model iklan Beanpole Sport ditemani Jeon Somi. Foto-foto promosi kedua idol populer tersebut dirilis Beanpole Sport hari ini, Selasa (5/3), yang menarget konsumen usia 25-35 tahun.

Ong Sung Woo dan Jeon Somi

Official

Pada foto-foto ini, baik Ong Sung Woo maupun Jeon Somi terlihat keren berbalut pakaian olahraga. Keduanya juga tak kalah kece saat mengenakan pakaian bergaya kasual mulai rok dan celana panjang hingga coat.


Foto-foto pemotretan Ong Sung Woo dan Jeon Somi untuk Beanpole Sport ini mendapat banyak tanggapan dari netter. Selain memuji visual mereka, netter juga berkomentar kalau keduanya terlihat cocok.

"Visual itu! Mereka kelihatan sangat cocok," komentar netter. "Rilis video iklannya, Beanpole! Sekarang setelah Beanpole dikonfirmasi artinya sudah ada 4 CF untuk Sung Woo," kata netter lainnya. "Bayangkan mereka di drama jadi kakak beradik kaya dengan visual luar biasa," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait