Xiumin EXO Jawab Rasa Kangen Fans dengan Pamerkan Sayap
Selebriti

Sempat lupa password, kini Xiumin rajin mengupdate akun Instagramnya.

WowKeren - Di antara para member EXO yang lain, [c=Xiumin terbilang cukup jarang mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1990 yang juga member tertua EXO itu bahkan sempat lupa password akunnya.

Namun akhir-akhir ini, Xiumin cukup sering mengunggah postingan di akun Instagram @e_xiu_o miliknya. Postingan terbaru diunggah pemilik nama asli Kim Minseok tersebut hari ini, Selasa (5/3).

Postingan Xiumin ini berupa foto di mana dirinya bersandar di tembok dengan gambar sepasang sayap sambil memejamkan mata. Penyanyi yang debut pada 2012 itu berpiura-pura kalau sayap tersebut adalah sayapnya.

"Sudah sejak lama sejak terakhir kali aku melebarkan sayap haha," tulis Xiumin pada caption postingannya. Postingan pelantun "Love Shot" itu pun dibanjiri dengan komentar kangen.

"Akhirnya ngepos juga kangen loh....pacar ....jenguk ke," komentar akun @san***i_na. "Lama tidak bertemu, Angel Xiu," tulis @sandar***n_23. "Tanpa pake sayap gitu semua orang udah tau bang kalo bang umin itu berhati malaikat eaaa," tulis @siti***bila.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru