Posting Kalimat Bijak Ini, Verrell Bramasta Sindir Siapa?
Instagram/bramastavrl/
Selebriti

Mengenai kejujuran, Verrell seakan menyindir tentang perilaku yang tidak jujur.

WowKeren - Selasa, 4 Maret, Verrell Bramasta mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Tidak seperti biasa, unggahan Verrell itu seperti menyiratkan sebuah sindiran meskipun berniat membagikan sebuah pesan bijak.

"Sometimes it’s not the person who change.. It’s the mask that falls off (terkadang bukan orangnya yang berubah ... tapi topengnya yang terjatuh)," tulis Verrell. Dalam postingan itu aktor belia tampan ini juga terlihat sedang memakai sebuah topeng untuk menegaskan pernyataannya tersebut.


Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang menduga bahwasannya postingan itu untuk menyindir seseorang. Maklum, beberapa waktu ini Verrell sedang diramaikan gosip putus hubungan dengan Natasha Wilona.

"Amiiinn...🙏🙏 berpikir positif aja... tetap mendoakan hubungan kalian berdua @bramastavrl dan @natashawilona12 akan baik2 saja, tetap langgeng sampe oma opa... 🙏🙏😇😇😇," komentar gueen_na***. "@bramasta_cappucinolovers dan jika seandainya anda punya pacar dan buat caption,apakah caption itu tertuju pda pacar andaa,so semua org berHAK melakukan apapun yg di mau..," komentar andrsniarprw***. "Perbedaan agama yg membuat wilover galau ... Mungkin verel ingin secepatnya menghalalkan wilona ..tapi wilo blom mau masuk Islam ... #semogaadajalanbuatmerekaberjodoh 🙏🙏aamiin," komentar elizabeth_tw***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...