Pengusaha Durian Thailand Cari Jodoh untuk Putrinya Janji Beri Rp 4 M, Kriteria Tak Main-Main
SerbaSerbi

Sebar informasi cari kriteria jodoh untuk sang putri, unggahan pria asal Thailand ini menjadi viral. Tertarik coba melamar?

WowKeren - Teknologi modern membuatmu tak harus bertemu langsung dengan seseorang untuk menemukan jodoh. Berbagai aplikasi perjodohan banyak tersebar di dunia maya untuk kamu coba. Media sosial sendiri juga menjadi salah satu cara untuk mencari jodoh.

Sama seperti seorang pria pengusaha durian dari Thailand ini. Memanfaatkan media sosial, ia menggunakannya untuk mencari jodoh bagi putrinya melalui media Facebook. Pria bernama Anont Rotthong ini tengah mencari seorang pria untuk menjadi calon suami putrinya, Kansita Rotthong.

Menariknya, Anont menyebut akan memberikan sejumlah bonus kepada calon menantunya nanti. Selain memberikan bisnis durian yang dimilikinya, ia juga akan memberikan uang tunai sejumlah 10 juta Bath atau setara Rp 4,4 miliar. Namun, bukan cuma-cuma, Anont menetapkan sejumlah kriteria untuk sang calon menantu.

Anont mengaku ingin mendapatkan seorang calon menantu pria yang pekerja keras, cermat, tidak merokok, tidak berjudi, berusia 20 hingga 40 tahun, dan tentunya mau belajar tentang perdagangan durian. Ia juga mengaku tak terlalu memusingkan gelar universitas sang pria. "Tapi dia tidak boleh malas dan harus pandai menabung," tulis Anont di Facebook seperti dilansir Sout China Morning Post pada Selasa (5/3).


Setelah menyebarkan info tersebut, ponsel Anont tak berhenti berdering. Namun, ia belum juga memilih siapa pria yang berhasil mengambil hatinya untuk dijadikan menantu. Selain uang senilai Rp 4,4 miliar, Anont juga akan memberikan 10 truk yang bisa digunakan untuk modal memulai bisnis durian seperti dirinya.

Sebelumnya, sang putri mengaku hanya tertawa dengan keinginan sang ayah memajang iklan pencarian jodoh. Namun, Kansita kini mengaku kaget saat iklan pencarian jodoh untuk dirinya menjadi viral. Perempuan 26 tahun lulusan Assumption University Bangkok ini lantas menjadi bingung dan tak menyetujui keinginan sang ayah.

"Saya berhenti tertawa setelah menjadi viral," ujar Kansita. "Sekarang pengumuman itu sudah tersebar, saya mulai tidak setuju dengan ayah, terserah saya untuk urusan memilih pria."

Menurut Kansita, dirinya hanya menginginkan pria yang baik. Ia juga menyebut pria yang menjadi jodohnya kelak tak harus berbisnis durian seperti sang ayah. Apakah kamu termasuk pria yang diinginkan Kansita, nih?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait