Irene Red Velvet Super Seksi di Paris Fashion Week, Gaya Busana Bikin Tak Sreg
Selebriti

Netter memuji habis-habisan kecantikan Irene di fashion show Miu Miu ini.

WowKeren - Awal pekan ini, Irene Red Velvet berangkat ke Paris, Prancis dan tiba pada Senin (4/3) waktu setempat. Kedatangan penyanyi kelahiran 1991 ini adalah untuk menghadiri fashion show Miu Miu pada Selasa (5/3) yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week.

Irene tampil cantik dan modis seperti biasa di fashion show Miu Miu ini. Penampilan pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut bahkan menarik perhatian banyak orang.

Irene

Twitter

Di sini, Irene mengenakan mini dress hitam dan emas yang dipadukan dengan jas hitam yang disampirkan ke bahu. Pelantun "Power Up" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi serta clutch bag hitam.


Penampilan Irene ini juga menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Meski memuji kecantikan leader sekaligus member tertua Red Velvet itu, netter juga mengkritik gaya busananya.

"Dia cantik banget tapi apakah ini rambutnya? Atau karena proporsi tubuhnya? Atau pakaiannya? Aku rasa pakaian. Bajunya jelek tapi wajahnya super cantik," komentar netter. "Irene cantik tapi baju itu... Kenapa harus pakai pita dan dress itu?" kata netter lainnya.

"Irene cantik banget," puji netter. "Wajah cantik, baju jelek," ujar lainnya. "Aku pikir bajunya sangat bagus. Setiap kali aku melihatnya, aku selalu berpikir dia akan kelihatan jauh lebih baik kalau dia sedikit lebih tinggi. Dan wajahnya cantik banget. Aku rasa dia kelihatan oke," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait