IU dan Yeo Jin Goo Setuju Dipasangkan di Drama tvN 'Hotel Del Luna', Fans Girang
TV

IU dan Yeo Jin Goo mengkonfirmasi penampilan mereka sebagai pemeran utama drama garapan Hong Sisters ini, berikut reaksi fans.

WowKeren - Hong Sisters (Hong Mi Ran, Hong Jung Eun), penulis naskah "My Girlfriend is Gumiho" hingga "Master's Sun" siap menghadirkan drama baru berjudul "Hotel Del Luna" yang akan tayang di tvN. IU dan Yeo Jin Goo yang diincar untuk menjadi pemeran utama akhirnya mengkonfirmasi penampilan mereka pada Rabu (6/3).

"Hotel Del Luna" merupakan drama fantasi dengan setting sebuah hotel di mana para hantu berkeliaran di aula. Yeo Jin Goo memerankan Goo Chan Sung, seorang pengusaha perhotelan yang menjadi pemilik sebuah hotel karena insiden takdir. Ia adalah pria yang perfeksionis dan penuh dengan harga diri.

Goo Chan Sung bertemu dengan manajer hotel yang elegan dan cantik tapi pemarah bernama Jang Man Wol, diperankan IU. Jang Man Wol melakukan kejahatan serius dalam hidupnya. Ia dikutuk untuk tetap tinggal di "Hotel Del Luna" untuk selamanya.

Dikonfirmasinya IU dan Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama "Hotel Del Luna" sukses membuat fans antusias. Banyak yang tak sabar menantikan akting IU setelah "My Ahjussi" tahun lalu. Fans juga mengaku semakin jatuh cinta pada Yeo Jin Goo berkat penampilannya di "The Crowned Clown" yang baru saja tamat.


"Wah wajib nonton ini!" komentar penggemar. "Dua-duanya adalah artis favoritku. Semoga dramanya nanti bagus," tambah penggemar lain. "Hore bisa lihat akting Yeo Jin Goo lagi! Pasangannya juga wah aku tidak sabar menunggu," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini. Namun tvN belum mengumumkan slot dan tanggal tayang perdana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait