Ayah Lai Guanlin Bikin Baper Usai Hadiri Fan Meeting Park Jihoon
Selebriti

Ayah Guanlin bahkan membawakan karangan bunga dengan pesan yang manis untuk Jihoon.

WowKeren - Park Jihoon sukses menggelar fan meeting solo perdananya pada Sabtu (2/3) lalu. Dalam fan meeting pertamanya ini, Jihoon mengunjungi kota Taipei, Taiwan.

Selain disambut meriah oleh penggemar, rupanya fan meeting Jihoon ini juga dihadiri oleh ayah dari Lai Guanlin. Sebab seperti yang diketahui, Guanlin sendiri berasal dari Taiwan.

Jihoon dan Guanlin sendiri diketahui sangat dekat ketika masih melakukan promosi dengan Wanna One. Sehingga ketika Jihoon menyelenggarakan fan meeting di negaranya, ayah Guanlin datang untuk memberikan dukungan.


Ayah Guanlin bahkan terlihat beberapa kali tertawa selama acara berlangsung. Dan ia pun bersorak gembira sambil bertepuk tangan saat Jihoon memilih Guanlin sebagai salah satu member yang paling dekat dengannya.

Ayah Guanlin bahkan datang dengan membawakan karangan bunga yang cantik untuk Jihoon. Dalam pesan yang disertakannya, ia berharap agar fan meeting Jihoon bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Jihoon akan segera melangsungkan debutnya sebagai penyanyi solo pada bulan Maret ini. Dia bahkan dikabarkan telah menyelesaikan syuting MV lagu barunya di kota Praha.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru