Jessica Tampil Menawan Pamer 'Bra' di Paris Fashion Week, Dibilang Mirip Krystal
Getty Images
Selebriti

Lihat sendiri penampilan seksi Jessica di fashion show Hermes yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

WowKeren - Selain berprofesi sebagai penyanyi, Jessica juga aktif di dunia fashion. Mantan personel Girls' Generation bahkan menjalankan bisnis fashion line Blanc & Eclare dan memegang jabatan sebagai desainer sekaligus CEO.

Peran Jessica di dunia fashion ini membuatnya kebanjiran undangan menghadiri fashion. Usai tampil di New York Fashion Week beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga hadir di Paris Fashion Week.

Pada 1 Maret lalu, Jessica menghadiri fashion show Alessandra Rich dan jari berikutnya, kakak Krystal f(x) itu gantian memenuhi undangan untuk tampil di fashion show Hermes.

Jessica memamerkan foto-fotonya saat tampil di fashion show Hermes lewat postingan di Instgaram. Pada kesempatan ini, ia tampil elegan sekaligus seksi berbalut setelan jas dengan atasan model mirip bra yang tertutup blazer. Postingan Jessica ini mendapat banyak komentar.

"Ku pikir krystal," komentar akun @widiam***ika7. "Kelihatan mirip Krystal. Omg Jung sisters," tulis @nadilaa***tia_. "Boss Jung. Sejujurnya, dia mirip Krystal," kata @kevin***23. "Aku kira krystal tadi mbak," tulis @kn**fr.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait