Cerita Menikah Karena Like Instagram di Novel 'Kekasih Impian' Bakal Difilmkan
Instagram/wardahmaulina_
Film

Novel 'Kekasih Impian' bakal diangkat ke layar lebar oleh Falcon Pictures yang sebelumnya sukses dengan 'Dilan 1990'.

WowKeren - Novel laris "Kekasih Impian" karya Wardah Maulina bakal diangkat ke layar lebar oleh Falcon Pictures. Rumah produksi tersebut sebelumnya telah sukses mengangkat film-film adaptasi novel, sebut saja "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" karya Pidi Baiq.

Menurut Editor Falcon Publishing, Putri Nurnitasari, kisah perjalanan sepasang suami istri dalam "Kekasih Impian" dirasa menarik untuk difilmkan. Pesan-pesan positif dalam novel juga dinilai dapat mudah diterima oleh pecinta film Tanah Air.


"Di sini antara pasangan yang di mana ada proses perjalanan hidup," ujar Putri dilansir Kompas. "Jadi itu pasti bisa memberikan hal positif untuk banyak orang lah."

Sang penulis, Wardah, mengaku banyak terinspirasi dari cara sang suami mengungkapkan isi hatinya lewat lagu. Oleh sebab itu, Wardah pun terinspirasi menulis buku untuk mengungkapkan pula isi hatinya.

"Alhamdulillah setelah ketemu suami, aku merasa bahwa suami selalu memberikan ungkapan hatinya lewat karya atau lagunya," cerita Wardah. "Dan aku sebagai istri juga mau ungkapin hatiku dengan cara lain, seperti menulis buku."

Untuk diketahui, novel "Kekasih Impian" mengisahkan pria dan wanita yang akhirnya menikah setelah berkenalan di media sosial. Wardah dan sang sang suami saling bertemu di explore Instagram hingga berlanjut ke pesan pribadi dan saling membulatkan niatnya untuk menikahi.

"Pastinya setiap tulisan inspirasinya selalu dari suami. Apalagi orang mikir kok bisa sih karena satu like bisa ajak nikah?" ungkap Wardah. "Jadi aku kalau bisa berterima kasih sih, aku mau berterima kasih sama pencipta Instagram. Karena dengan itu aku bisa bertemu dengan kekasih impiannya aku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...