Kang Daniel Sewa Pengacara Demi Selesaikan Konflik Dengan Agensi
Selebriti

Kang Daniel kembali mendapat dukungan dari netter.

WowKeren - Konflik antara Kang Daniel dan agensinya, LM Entertainment hingga kini memang belum usai. Mantan member Wanna One itu disebut ingin mengakhiri kontrak namun agensi mengungkap Kang Daniel hanya ingin perubahan klausa kontrak.

Pada Kamis (7/3), Kang Daniel dilaporkan menyewa pengacara Seon Jong Moon untuk menyelesaikan konflik dengan agensinya. Pengacara itu sudah lama menangani kasus di dunia entertainment termasuk ketika menjadi klien mantan pacar Kim Hyun Joong.

Menurut pengacara Seon Jong Moon, pihaknya mewakili Kang Daniel kini tengah mencoba berdiskusi dengan LM Entertainment. "Diskusi belum berlanjut sejak hari sertifikasi konten dikirim. Say belum punya informasi lain yang bisa dibagi saat ini," ungkap pengacara Seon Jong Moon.


Laporan soal Kang Daniel yang akhirnya menyewa pengacara ini pun langsung menjadi sorotan. Banyak yang memberikan dukungan atas apapun pilihan yang pada akhirnya diambil oleh aktor kelahiran tahun 1996 tersebut.

"Aku akan mendukung pilihan Kang Daniel. Apapun yang kamu pilih, itu pastinya sudah mempertimbangkan semua kondisi dan aku akan mendukung pilihan apapun yang kamu pilih. Aku ingin segera bertemu denganmu lagi di atas panggung," tulis seorang netter.

"Jika mereka menginginkan kesepakatan yang lancar, seperti yang dilaporkan dari sisi agensi, mereka seharusnya memperbaiki hubungan dan segala spekulasi. Aku tidak tahu negoisasi lancar apa yang diinginkan agensi yang mencoba menghentikan artisnya menggunakan akun pribadi. Kuharap Kang Daniel membuat pilihan yang bagus dan aku akan mendukungmu sampai akhir," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru