Bukan Anjing Atau Kucing, Peliharaan Kwak Dong Yeon Ini Bikin Melongo
Selebriti

Kwak Dong Yeon sukses membuat semua orang tertawa sekaligus heran karena memiliki peliharaan yang sangat tidak biasa.

WowKeren - Aktor tampan Kwak Dong Yeon muncul sebagai bintang tamu dalam acara "Radio Star" pada 6 Maret. Dalam acara tersebut Kwak Dong Yeon tak datang sendirian, dirinya ditemani oleh Song Jae Rim, Lee Joo Yeon, dan Ahn Woo Yeon.

Dalam acara tersebut salah satu pembawa acara, Kim Gura bertanya tentang Kwak Dong Yeon yang dirumorkan tinggal satu rumah dengan Daniel. MC tersebut ingin memastikan Daniel siapa yang dimaksud oleh rumor tersebut.

"Dikatakan bahwa kau tinggal bersama ‘Daniel’ sekarang. Siapa itu Daniel?," tanya Kim Gura. Kwak Dong Yeon kemudian menjawab jika Daniel yang dimaksud adalah peliharaannya.

"Aku benar-benar menyukai binatang, tetapi aku tidak bisa memilikinya sebagai hewan peliharaan saat ini," jawab aktor tersebut. "Ah aku mengerti, Daniel adalah binatang peliharaan rupanya," sahut Kim Gura.

Melihat Kim Gura yang mengira jika Daniel adalah hewan peliharaan membuat Kwak Dong Yeon langsung menyangkalnya. Aktor kelahiran 1997 itu kemudian menjelaskan identitas asli dari Daniel ini dan sukses membuat semua orang terkejut serta tertawa.

"Tidak, bukan binatang yang aku pelihara, aku menumbuhkan daun bawang," jelas Kwak Dong. MC Yoon Jong Shin kemudian mengklarifikasi dengan bertanya bahwa daun bawang itulah yang bernama Daniel. Kwak Dong Yeon kemudian mengiyakan pertanyaan itu.


Bukan Anjing Atau Kucing, Peliharaan Kwang Dong Yeon Ini Bikin Semua Orang Melongo

Source: Soompi

Bintang “My ID is Gangnam Beauty” ini kemudian dengan bangga menceritakan pengalamannya membesarkan tanaman daun bawang tersebut. "Semua orang menertawakannya, tetapi jika kalian mencobanya sendiri, kalian akan berubah pikiran. Itu tumbuh 3 hingga 4 centimeter setiap hari," ujar Kwak Dong Yeon.

Mendengar pengalaman Kwak Dong Yeon, Kim Gook Jin sepertinya mengerti dan berkata bahwa dia pasti merasa puas menyaksikan tanaman yang dia rawat tumbuh. Kwak Dong Yeon kemudian membenarkan hal itu dengan begitu antusias.

"Benar sekali. Aku akan menyiramnya di pagi hari dan kemudian ketika aku dalam perjalanan pulang aku bertanya-tanya berapa banyak Daniel akan tumbuh hari ini,” ungkapnya dengan antusias. “Karena sangat menyenangkan, kadang-kadang aku mencoba pulang lebih awal juga."

Kwak Dong Yeon juga membuat yang lain tertawa ketika dia menjelaskan bagaimana tanaman itu tumbuh dari putih menjadi hijau, Tak lupa ia juga menunjukan serangkaian foto dirinya dengan daun bawang itu, lengkap dengan papan nama yang bertuliskan Daniel.

Setelah membuat debut aktingnya pada tahun 2012 di "My Husband Got A Family", Kwak Dong Yeon telah muncul dalam banyak drama termasuk "Moonlight Drawn by Clouds", "Radio Romance", "ID saya Is Gangnam Beauty", "My Strange Hero", dan lainnya. Apa kalian juga mau mencoba memelihara daun bawang seperti Kwak Dong Yeon?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru