Lee Jong Suk Diserbu Wartawan dan Fans di Hari Pertama Wajib Militer
Sports Chosun
Selebriti

Lokasi di mana Lee Jong Suk bertugas tak diungkapkan kepada publik, tapi banyak wartawan dan fans yang berkumpul.

WowKeren - Akhir Februari lalu, Lee Jong Suk mengumumkan tanggal masuk wajib militer. Menurut agensi, aktor ganteng kelahiran 1989 tersebut akan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan mulai 8 Maret sebagai petugas pelayanan publik.

Lee Jong Suk dianggap tidak layak untuk bertugas sebagai tentara aktif karena menderita ACL (anterior cruciate ligament ligament) akibat kecelakaan mobil ketika berusia 16 tahun. Lawan main Lee Na Young itu ditugaskan ke lokasi oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer, di mana ia akan menjadi cadangan yang bekerja sebagai agen pelayanan publik.

Lokasi di mana Lee Jong Suk bertugas tak diungkapkan kepada publik, tapi banyak wartawan dan fans yang berkumpul di lokasi. Alhasil, bintang serial "Romance is a Bonus Book" itu terpaksa menandatangani dokumen-dokumen resminya di tempat parkir bawah tanah alih-alih di kantor.

"Lokasi sebenarnya di mana Lee Jong Suk bertugas bukan kantor distrik ini tetapi organisasi afiliasi yang berbeda," ungkap agensi Lee Jong Suk. "Dia sedang dalam perjalanan ke kantor distrik untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan, dan karena ada banyak orang termasuk wartawan, kantor distrik memberikan keringanan.

"Karena dia hanya harus menandatangani dokumen, kantor distrik berhati-hati untuk menghindari keributan," lanjut mereka. "Setelah menandatangani, Lee Jong Suk pergi ke lokasi tempat dia bertugas."

Lee Jong Suk akan mulai melayani sebagai petugas pelayanan publik sebelum memasuki pusat pelatihan dan menerima pelatihan militer dasar juga. Aktor yang mengawali karirnya sebagai model itu dijadwalkan akan keluar dari dinasnya pada 2 Januari 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait