ITZY Pecahkan Rekor Girl Grup Baru Debut Dengan Piala Terbanyak di Acara Musik
Twitter/ITZYofficial
Musik

ITZY mengalahkan rekor yang sudah dipegang selama 22 tahun oleh S.E.S.

WowKeren - ITZY hingga saat ini memang masih mempromosikan debut lewat lagu utama "DALLA DALLA". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu pun masih sibuk wara-wiri di berbagai acara musik TV.

Pada Kamis (7/3), ITZY berhasil meraih piala kemenangan untuk yang kelima kalinya. Menariknya, prestasi terbaru Shin Ryujin cs itu sekaligus mengukuhkan diri sebagai girl grup baru debut dengan piala kemenangan terbanyak di acara musik.


ITZY bahkan berhasil mengalahkan pencapaian rekor yang dipegang generasi pertama girl grup selama 22 tahun terakhir. Pada 1997 silam, S.E.S tercatat meraih piala kemenangan di acara musik sebanyak 4 kali lewat lagu utama "I'm Your Girl".

ITZY juga mengalahkan telak pencapaian girl grup K-Pop lain saat baru debut dulu. Mulai dari IZ*ONE (lagu utama "La Vie en Rose"), (G)I-DLE (lagu utama "Latata"), Black Pink (lagu utama "Whistle") hingga miss A (lagu utama "Bad Girl Good Girl") tercatat hanya mampu meraih 3 piala kemenangan baru debut di acara musik.

Sebelumnya, ITZY juga sudah mencetak 2 rekor sekaligus. Pertama adalah girl grup tercepat yang meraih piala kemenangan di acara musik dalam waktu 9 hari. Kedua adalah MV debut dengan viewers terbanyak dalam waktu 24 jam.

Pencapaian 3 rekor di atas membuat ITZY sangat pantas jika dijuluki sebagai Monster Rookie. Sementara itu, netter di berbagai forum online juga sudah menebak jika Hwang Yeji cs bakal memborong sederet piala rookie saat ajang penghargaan akhir tahun 2019 mendatang. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...