CNU B1A4 Peluk Erat Gongchan Saat Berkunjung di Kamp Militer
Selebriti

CNU saat ini telah menyelesaikan pelatihan dasarnya dan akan bertugas sebagai tentara aktif.

WowKeren - CNU B1A4 mulai menjalankan wajib militernya sejak 22 Januari lalu. Sejak saat itu, ia mulai menjalani pelatihan dasar selama lima minggu di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon.

Setelah beberapa minggu, member tertua B1A4 ini akhirnya merampungkan pelatihan dasarnya. Sebagai ungkapan kebahagiaannya, CNU membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/3).

Dalam beberapa foto yang dibagikan, CNU terlihat sangat tampan dengan seragam tentara lengkap yang dikenakannya. Dia juga tampak berpelukan erat dengan Gongchan yang datang untuk memberinya dukungan.

Sementara itu, di bagian keterangan foto dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BANA (fandom B1A4). Dia juga berjanji akan fokus menjalankan tugas militernya setelah ini.

"Aku mengatakan hallo untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu. Hari ini aku telah menyelesaikan (pelatihan dasar)," tulis CNU di bagian keterangan foto. "Aku bisa menyelesaikannya dengan selamat karena BANA. Aku akan fokus pada kehidupan militer dengan tulus. Ayo menang!"

Postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar tidak lama setelah diunggah. Banyak dari mereka yang menyatakan kerinduannya pada CNU serta memintanya untuk selalu menjaga diri dan tetap sehat.

"Baik-baik ya oppa. Cepet pulang dan pulang dengan selamat dan sehat, aku akan menunggumu. Bana Indonesia akan selalu mendukungmu," tulis seorang netter. "Aku sangat merindukanmu, sampai jumpa 2 tahun lagi," imbuh netter yang lain. "Jaga dirimu baik-baik ya oppa, kami akan menantimu," sahut netter yang lain. "Senang melihat kalian berdua bersama. Kami merindukan senyum kalian semua," pungkas netter lainnya.

Setelah ini, CNU akan resmi bertugas sebagai tentara aktif dalam melaksanakan wajib militernya. Rencananya, dia akan kembali pada tanggal 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru