Rain dan Kim Tae Hee Beli Apartemen Baru, Jadi Tetangga BTS
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee masing-masing membeli unit apartemen di kompleks Hannam the Hill yang juga menjadi lokasi dorm BTS.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee. Pasangan yang menikah pada Januari 2017 ini kabarnya masing-masing telah membeli unit apartemen baru.

Menurut laporan Biz Report Jumat (8/3) kemarin, Rain dan Kim Tae Hee masing-masing membeli satu unit apartemen di Hannam The Hill yang berlokasi di Yongsan-gu, Seoul.


Rain kabarnya menyewa apartemen di lantai 7 pada 10 Agustus 2018 secara jeonse (mendepositokan uang sejumlah 50 sampai 80 persen nilai apartemen kepada pemilik dan deposito akan dikembalikan setelah masa dewa habis, yang umumnya selama 2 tahun). Untuk menyewa apartemen ini, pemilik nama asli Jung Jihoon itu merogok kocek hingga 3,3 miliar Won (sekitar Rp 40,9 miliar).

Seminggu setelahnya, gantian sang istri yang membeli satu hunian di lantai empat di gedung berbeda, namun masih dalam kompleks Hannam the Hill. Kim Tae Hee membeli hunian tersebut seharga 4,23 miliar Won (sekitar 52,4 miliar).

Meski begitu, kedua apartemen tersebut tak ditinggali oleh Rain dan Kim Tae Hee. Agensi Kim Tae Hee mengungkapkan kalau keduanya masih tinggal di rumah mereka yang lama di kawasan Itaewon sementara rumah yang dibeli Kim Tae Hee di Hannam the Hill ditinggali sang ibu.

"Mereka berdua saat ini tinggal di rumah yang sudah mereka renovasi (Itaewon)," kata perwakilan agensi Kim Tae Hee. "Ibu Kim Tae Hee tinggal di Hannam the Hill.

Hannam the Hill sendiri merupakan salah satu kompleks hunian termahal di Korea Selatan serta menjadi pilihan tempat tinggal sejumlah selebriti terkenal. Beberapa selebriti yang tinggal di kompleks tersebut adalah Bangtan Boys, Han Hyo Joo dan aktor veteran Ahn Sung Ki.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee saat ini tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka. Pasangan yang telah menikah selama 2 tahun itu dikaruniai seorang putri pada Oktober 2017.

You can share this post!

Related Posts
Loading...