Tae Yeon Sindir Seungri dan Skandal Burning Sun di Vlognya Ini?
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Netter yang menonton video Tae Yeon mengklaim kalau ia sedang menyindir Seungri.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation dikenal rajin mengupdate akun media sosialnya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga tak keberatan membagikan kehidupan sehari-harinya baik lewat postingan Instagram maupun vlog.

Jika dulu Tae Yeon kerap mengunggah videonya di Instagram, kini pelantun "Fine" itu sudah punya channel YouTube sendiri. Baru-baru ini, member tertua SNSD itu mengunggah vlog terbaru di channel "Tae Yeon TV" miliknya.

Vlog terbaru Tae Yeon ini menampilkan dirinya yang sedang mengemudi dalam perjalanan ke kedai pancake favoritnya. Di sini, idol yang debut pada 2007 itu mengungkapkan kalau dokter memintanya untuk tak memakan makanan dari tepung serta makanan manis.

"Saat di rumah sakit, mereka bilang aku harus berhenti makan tepung dan cokelat. Aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan," kata Tae Yeon, lalu menambahkan sambil memberikan penekanan, "Tapi masih dalam batas aturan hukum."


Usai mengatakannya, caption pada video tertulis, "Periode refleksi yang tidak disengaja. Seorang netter yang menonton video tersebut mengklaim kalau Tae Yeon sedang menyindir Seungri Big Bang yang kini sedang ditimpa kontroversi.

"Nggak seperti seseorang, Tae Yeon sangat keren dan jujur. Semua selebriti menyindir Choi Soon Sil saat skandalnya tapi semuanya diam kalau YG yang kena. Aku bisa menebak apa yang terjadi tapi Tae Yeon benar-benar nggak punya takut," tulis netter tersebut di sebuah postingan di situs komunitas online, yang kemudian dikomentari sesama netter.

"Bagaimana kau bisa nggak menyukainya? Satu-satunya selebritiku, Kim Taengoo. Kau jadi makin keren," komentar netter. "Ada banyak masalah akhir-akhir ini hahaha. Tapi yang kupikirkan adalah orang itu. Tae Yeon memang yang terbaik," kata netter lainnya.

"Setelah mendengar tentang anak-anak yang kecanduan narkoba dan alkohol, video ini mengingatkanku kalau idol cewek bisa semurni ini. Aku lega," ujar netter. "Ada alasan kenapa Tae Yeon populer. Pesonanya menarik orang-orang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru