Yoo Seung Ho Bikin Ngakak Usai Curhat Sedih Diabaikan Fans
Selebriti

Simak kisah sedih Yoo Seung Ho yang membuat penggemarnya tertawa berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (8/3), aktor tampan Yoo Seung Ho mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @dandyoo93. Foto yang dia bagikan adalah hasil tangkapan layar dari postingannya di Fancafe yang baru saja dibuka.

Dalam foto yang dibagikannya, Yoo Seung Ho tampak memposting pertama kalinya di Fancafe dan menyapa penggemar. "Halo. Senang bertemu denganmu. Aku Yoo Myung Wol," tulis Yoo Seung Ho di Fancafe.


Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Yoo Seung Ho mengatakan kalau dia diabaikan oleh penggemarnya. "Itu benar... Tidak ada yang peduli..." tulis Yoo Seung Ho di bagian caption.

Instagram dan Fancafe Yoo Seung Ho

Koreaboo

Caption itu sendiri ditulis karena Yoo Seung Ho merasa sangat diabaikan oleh para penggemarnya. Sebab hingga 4 menit setelah dia memposting kalimat sapaan pertamanya di Fancafe, tidak ada satupun penggemar yang menanggapi. Jangankan menanggapi, postingan itu bahkan tidak dibaca oleh penggemarnya setelah 4 menit pertama.

Padahal, penggemar biasanya langsung membaca maupun mengomentari postingan Fancafe selebriti tanpa menunggu lama. Sehingga wajar kalau Yoo Seung Ho merasa agak sedih karena hal ini dan ia pun meluapkannya di Instagram.

Sebelumnya di hari yang sama, BS Company selaku agensi Yoo Seung Ho mengumumkan kalau aktornya itu mulai membuka Fancafe mulai Jumat (8/3) di akun Instagram resmi mereka. Sehingga Yoo Seung Ho merasa bersemangat dan langsung menyapa penggemarnya di Fancafe. Namun rupanya reaksi penggemar tidak sebaik dugannya.

Alhasil, ada banyak penggemar yang menertawakan tingkah lucunya ini melalui beragam komentar di postingan Instagramnya tersebut. Meskipun merasa bersalah di waktu yang sama, penggemar tetap tak sungkan untuk memberikan komentar lucu untuk menggodanya.

"Ini aku yang liat, hahaha," tulis seorang penggemar. "Maafkan aku, tapi ini sangat lucu hingga membuatku tidak bisa berhenti tertawa," imbuh netter yang lain. "Aaaa priaku kasihan sekali, hahaha," sahut netter yang lain. "Ku pikir ini adalah meme, haha lucu sekali," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...