Jung Hae In Bikin Fans Histeris Usai Pamer Foto Buka-Bukaan
Instagram/holyhaein
Selebriti

Intip pose tampan dan seksi Jung Hae In berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jung Hae In menjadi model majalah W Korea edisi bulan Maret. Setelah dirilis, aktor tersebut membagikan beberapa hasil pemotretannya melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/3).

Dalam beberapa foto yang dipostingnya, Jung Hae In tampak melakukan pemotretan di sebuah pantai. Dalam foto-foto tersebut, dia terlihat berpose dengan tampan, keren dan juga seksi.

Jung Hae In di pemotretan majalah

Instagram

Menariknya di beberapa foto, Jung Hae In terlihat bertelanjang dada. Dia juga menunjukkan ekspresi seksi yang memikat dengan wajahnya.

Alhasil, postingan ini pun langsung dibanjiri oleh komentar netter dan penggemar tidak lama setelah diunggah. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Jung Hae In sekaligus menggodanya karena menampilkan pose cukup seksi dan cukup terbuka.

"Wow, kau benar-benar tampan, oppa" tulis seorang netter. "Ihhh itu dipake bajunya, bikin orang dosa aja ihhh," imbuh netter yang lain. "Kenapa hot sangat ini," sahut netter yang lain. "Parah sih ini, semuanya menggoda iman banget," pungkas netter lainnya.

Jung Hae In sendiri akan segera membintangi drama baru MBC yang berjudul "Spring Night". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min.

Drama ini rencananya akan tayang pada kisaran bulan Mei mendatang. Sementara itu, belum lama ini Jung Hae In juga telah menyelesaikan syuting untuk film barunya yang berjudul "Yoo Yeol's Music Album".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru