Sulli Jadi Bahan Gosip Usai Pamer Video Tidur Bareng Mina AOA
Twitter
Selebriti

Netter penasaran apakah Sulli benar-benar punya teman asli.

WowKeren - Sulli kembali menjadi bahan gosip netter usai membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, mantan member f(x) itu memposting video kebersamaan dengan Mina AOA.

Kedua idol cantik itu terlihat sedang tidur sembari ngobrol. Sulli tampak memegang kamera sedangkan Mina terlihat malu-malu menutupi wajahnya. Mereka juga tampak begitu bahagia.

Postingan terbaru Sulli ini tentunya membuat netter kaget tak menyangka Sulli berteman dekat dengan Mina. Namun, adapula yang menganggap Mina adalah salah satu dari orang-orang yang "memanfaatkan" Sulli dengan label pertemanan.

"Untuk alasan yang aneh, setiap kamu melihat orang-orang berteman dengan Sulli, mereka terlihat hanya sebagai pengikutnya, bukan teman yang sebenarnya. Seperti, mereka akan melakukan apapun agar bisa berada di sisi baiknya dan bertahan dengannya untuk hubungan itu," tulis seorang netter.


Lihat postingan ini di Instagram

민아랑 첫날밤🥰

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) pada

"Aku penasaran, apa dia (Sulli) punya teman asli. Dia juga seperti ini saat bersama Goo Hara dan sekarang Mina. Kekeke," imbuh netter lain. "Apa mereka berpura-pura tertawa seperti itu dengan memegang telepon dengan satu tangan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sulli memang memiliki ruang lingkup pertemanan yang cukup luas dengan teman-teman selebritinya. Idol kelahiran tahun 1994 itu diketahui cukup dekat dengan IU, Dasom, Goo Hara, Gain, Tae Yeon dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru