Lagu 'DALLA DALLA' ITZY Yang Diputar di Konser Maroon 5 Bikin Fans Syok
Twitter/ITZYofficial
Musik

Lagu 'DALLA DALLA' diputar oleh DJ yang bertanggung jawab di konser Maroon 5.

WowKeren - ITZY boleh saja baru debut belum ada satu bulan lamanya. Meski begitu, popularitas girl grup asuhan JYP Entertainment itu tak boleh dipandang sebelah mata begitu saja.

Baru-baru ini, fans sukses dibuat syok lantaran lagu utama debut ITZY yakni "DALLA DALLA" diputar pada konser Maroon 5 yang digelar pada 7 Maret kemarin di Singapura.


DJ yang bertanggung jawab di konser itu ternyata mendadak memutar lagu "DALLA DALLA" sembari menanti Maroon 5 naik ke atas panggung. Momen lagu ITZY diputar di konser Adam Levine cs yang abadikan dalam video itu langsung ramai menghiasi berbagai media sosial.

"DJ memainkan lagu 'DALLA DALLA' ITZY di konser Maroon 5 kemarin (sebelum konser di mulai) kemarin. Aku syok," tulis seorang fans. "Jadi aku datang ke konser Maroon 5 di Singapura hari ini dan DJ memainkan lagu 'DALLA DALLA' ITZY. Aku sangat syok," sambung fans lain.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini memecahkan rekor sebagai girl grup baru debut dengan piala kemenangan terbanyak di acara musik yang hingga Sabtu (9/3) sudah tercatat sebanyak 6 piala. Girl grup yang digawangi oleh Shin Ryujin cs itu mengalahkan rekor S.E.S yang sudah dipegang selama 22 tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...