Kim Jong Kook Lebih Pilih Song Ji Hyo Ketimbang Hong Jin Young di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo bahkan berkata sayang untuk menyambut Kim Jong Kook jadi pasangannya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/3). Episode ke-442 program SBS itu menghadirkan tiga bintang tamu cantik yakni Han Da Gam, Geum Sae Rok dan Hong Jin Young.

Episode terbaru "Running Man" ini cukup menarik lantaran Kim Jong Kook, Hong Jin Young dan Song Ji Hyo terlibat "kisah cinta" segitiga di TV. Apalagi ketiganya ternyata berakhir satu tim di salah satu misi.

"Tim ini sedikit lucu. Mereka berdua (menunjuk Hong Jin Young dan Song Ji Hyo) punya koneksi dengan Kim Jong Kook," tutur Yoo Jae Seok. "Hyung. Diam saja," sahut Yang Se Chan yang membuat semua orang tertawa.

Menjelang misi terakhir, staf meminta para member dan bintang tamu untuk memilih pasangan dan menghindari sosok "siswa kembali". Berdasarkan informasi yang sudah mereka kumpulkan sepanjang episode, semua member cowok ingin berada satu tim dengan Hong Jin Young dan Song Ji Hyo, yang diyakini bukan "siswa kembali".


Yang Se Chan terlebih dahulu meminta Hong Jin Young sebagai pasangan. Hong Jin Young rupanya langsung memberikan persetujuan dengan bahagia. Selanjutnya adalah Yoo Jae Suk yang meminta Song Ji Hyo sebagai pasangan yang kocaknya langsung ditolak oleh member berjuluk Ace tersebut.

Ketika giliran Kim Joong Kook, member berjuluk Harimau itu pun langsung meminta Song Ji Hyo sebagai pasangan dan melewati Hong Jin Young begitu saja. Song Ji Hyo pun langsung menerima tangan Kim Jong Kook sembari berkata, "Ayo sayang."

Melihat Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berpasangan, Hong Jin Young rupanya ikut senang. "Mereka berdua serasi bersama," ungkap Hong Jin Young. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru