Kecantikan Song Hye Kyo Saat Pamerkan Set Perhiasan Ini Tuai Decak Kagum
Selebriti

Song Joong Ki disebut beruntung punya istri secantik Song Hye Kyo.

WowKeren - Kecantikan Song Hye Kyo memang sudah tak perlu diragukan lagi. Aktris kelahiran 1981 tersebut selain diakui kemampuan aktingnya juga dikagumi berkat wajahnya yang cantik alami dan selalu terlihat bersinar.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Korea yang bekerja sama dengan brand perhiasan Chaumet. Pemotretan tersebut mengusung konsep dari kampanye promosi terbaru Chaumet, Grace and Characters.

Song Hye Kyo

Official


Salah satu foto pemotretan kali ini menampilkan Song Hye Kyo yang mengenakan gaun hitam dengan aksesoris kalung dan anting-anting yang senada. Di foto yang lain, ia terlihat tak kalah cantik dalam balutan gaun putih.

Song Hye Kyo tampak anggun saat mengenakan gaun berwarna beige dengan pose menopangkan pipi di atas telapak tangan. Chaumet juga tak ketinggalan merilis foto closeup istri aktor Song Joong Ki itu saat mengenakan set perhiasan berupa gelang, cincin dan kalung.

"Aku nggak bisa berhenti memandangi foto-foto ini. Kecantikannya memukau mataku," komentar netter. "Aku penasaran seperti apa rasanya bagun di pagu hari dengan wajah itu," kata netter lainnya. "Song Joong Ki beruntung punya istri secantik ini," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru