Foto Lia ITZY Bareng Mantan Pacar Beredar Luas, Begini Kata Netter
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto Lia yang diambil saat ia belum debut dan masih duduk di bangku SMP.

WowKeren - JYP Entertainment mendebutkan girl grup baru yang diberi nama ITZY belum lama ini. Grup beranggotakan 5 orang tersebut mendapat julukan rookie monster setelah berhasil membawa pulang trofi dari beberapa acara musik.

Sejak bartu diperkenalkan, para personel ITZY menjadi sorotan para netter, termasuk Lia yang dikenal lewat wajahnya yang cantik dan terkesan segar. Baru-baru ini, foto lawas pelantun "Dalla Dalla" itu menjadi pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto Lia yang diambil saat ia belum debut dan masih duduk di bangku SMP. Pada foto ini, member ITZY yang jago berbahasa Inggris itu berpose bersama cowok yang saat itu menjadi kekasihnya.


Foto Lia ITZY Bareng Mantan Pacar Beredar Luas, Begini Kata Netter

Pann

Foto Lia dan mantan kekasihnya itu diunggah di akun askfm yang kemudian di-screenshot dan disebarluaskan usai Lia debut. Netter yang mempublikasikan postingan ini menulis kalau Lia ternyata bukan motae solo (orang yang tak pernah pacaran).

"Ini kan sebelum dia debut... Mereka berdua orang biasa saat itu jadi tidak apa-apa mereka pacaran. Apa masalahnya?" komentar netter. "Cowoknya...nggak kelihatan seperti anak SMP," kata netter lainnya.

"Tapi Lia pasti merinding kalau dia melihat foto ini. Foto ini sudah dihapus 4 tahun lalu. Bagaimana bisa kau men-screenshot foto yang sudah 4 tahun?" ujar netter. "Pertama-tama, dia nggak bagus di panggung," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru