Xiumin EXO Dipuji Habis-Habisan Usai Hadiri Pernikahan Kerabat, Kenapa?
Twitter
Selebriti

Xiumin juga terlihat sangat tampan ketika menghadiri pernikahan kerabatnya ini.

WowKeren - Pada Minggu (10/3) lalu, Xiumin EXO diketahui tengah menghadiri pesta pernikahan salah satu kerabatnya. Setelah acara, beberapa fotonya tersebar luas dan menjadi perbincangan hangat penggemar.

Pasalnya di beberapa foto yang tersebar, Xiumin terlihat sangat tampan dengan kemeja berwarna putih dan setelan jas berwarna hitam. Xiumin juga tampak sangat menggemaskan ketika berfoto dengan pengantin perempuan dan diapit para wanita.

Namun rupanya Xiumin tidak hanya berfoto dengan mempelai perempuan, tapi juga para tamu undangan. Salah satu tamu yang hadir di acara tersebut bahkan mengungkapkan kalau Xiumin sangat baik dan sopan kepada semua orang.

Xiumin di pernikahan kerabat

Koreaboo


Xiumin juga tidak keberatan untuk berfoto dengan tamu undangan yang hadir, meski dia bisa saja menolaknya karena sedang berada di acara keluarga. Dia bahkan tidak ragu dan terlihat berpose dengan sangat manis.

Alhasil, ada banyak netter dan penggemar yang memuji kebaikan hati Xiumin ini. Bahkan ada yang bercanda dengan meminta Xiumin menghadiri pernikahannya juga.

"Minseok (nama asli Xiumin) yang berharga sangat baik kepada semua orang. Dia mungkin berfoto dengan setiap orang yang hadir di pernikahan, tapi dia bersikap sangat sopan dan selalu tersenyum. Kakak tertua kita memang yang terbaik," tulis seorang netter. "Sangat menggemaskan, Tuhan memberkatinya," sahut netter yang lain. "Bisakah Xiumin juga datang ke pernikahanku?" tanya netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru