TXT Menang Perdana di Acara Musik, Netter Beberkan Fakta Ini
Star Daily News
Musik

Netter membeberkan alasan TXT menang meski penjualan digitalnya jeblok.

WowKeren - TXT saat ini memang sibuk mempromosikan album debut "The Dream Chapter: STAR" dengan lagu utama "CROWN". Pada Rabu (12/3), boy grup adik Bangtan Boys (BTS) itu ikut tampil di program musik "The Show".

Menariknya meski baru terhitung delapan hari sejak debut, TXT sukses membawa pulang piala kemenangannya perdananya. Boy grup yang digawangi oleh Soobin cs itu berhasil mengalahkan (G)I-DLE dan Loona.


Kemenangan TXT itu pun langsung disambut komentar selamat netter. Menariknya, sebagian besar netter juga membeberkan fakta alasan TXT bisa meraih kemenangan perdananya meski alasan TXT menang meski penjualan digitalnya jeblok.

"Mereka menjual hampir 80 ribu album dan penonton (MV 'Crown') di YouTube sudah mencapai 33 juta lebih. Peringkat digital mereka memang di bawah tapi mereka masuk chart weekly dan mendapat voting maksimal hari ini. Tak ada ruang untuk membenci. Tolong beri mereka selamat," tulis seorang netter.

"Bukannya mereka gak ada di chart musik, mereka tercatat di peringkat kisaran 80-90. Mereka mendominasi penjualan digital internasional dan album fisiknya sendiri sudah terjual hampir 80 ribu copy di minggu pertama yang mana merupakan rekor grup rookie dengan penjualan album terbanyak sejauh tahun ini," ungkap netter lain.

"Mereka juga jadi album diekspor pertama di Jepang dan menjadi grup debut Korea pertama yang masuk peringkat 140 di Billboard Hot 200. Mereka bagus di YouTube dan SNS terutama voting teks. Mereka mencapai rekor terbaik tahun ini sebagai grup rookie. Apa masalahnya?" pungkas netter tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...