Interaksi Seungkwan Seventeen dan Kakaknya Ini Sukses Bikin Netter Ingin Nangis
Instagram/boovely_
Selebriti

Netter semakin dibuat emosional ketika melihat respon Seungkwan terhadap postingan kakaknya itu.

WowKeren - Interaksi antara kakak-adik selebriti memang menarik untuk diikuti. Pasalnya beberapa interaksi tersebut terdapat berbagai momen menarik.

Baru-baru ini interaksi antara Seungkwan Seventeen (II) dan kakak perempuannya menjadi sorotan netter. Kakak tertua Seungkwan, Boo Jin Seol baru-baru ini mengunggah foto keluarga di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Seungkwan, saudara perempuannya dan ibunya berada di belakang layar pada acara yang menampilkan Seventeen.


Seperti yang diketahui bahwa Seungkwan memiliki dua kakak perempuan yang cantik. Kakak-kakaknya itu selalu mendukung karir adik lelaki mereka satu-satunya dengan segenap hati.

Dalam foto itu Boo Jin Seol menuliskan caption yang membuat semua orang terharu. Dalam captionnya Boo Jin Seol menuliskan bahwa dirinya merasa bersyukur telah dilahirkan di keluarga itu dan memiliki 2 adik yang berbakat.

Aku pikir kebahagiaan terbesarku adalah saat aku dilahirkan sebagai anak ibuku,” tulis Boo Jin Seol. “Juga bahwa aku adalah kakak perempuan dari dua adik yang memiliki kemampuan vokal yang tidak mirip denganku."

Dalam postingan itu, fans dapat merasakan cinta yang luar biasa antara kedua saudara hanya dari caption tersebut. Netter kemudian semakin dibuat emosional ketika Seungkwan menanggapi postingan itu dengan menulis pesan yang tulus melalui komentar.

"Aku hanya tumbuh dengan menerima banyak cinta. Kamulah yang paling menderita, kak,” tulis Seungkwan. “Aku akan membuat kakak lebih bahagia lagi."

Interaksi Seungkwan Seventeen dan Kakaknya Ini Sukses Bikin Netter Ingin Nangis

Source: Allkpop

Para penggemar yang melihat itu kemudian menghujani postingan Instagramnya dengan komentar dukungan. Mereka mengaku terharu dengan interaksi dari Boo bersaudara ini dan ingin agar cinta diantara mereka tetap bertahan.

Semangat keluarga Boo, mereka semua punya hati yang cantik. Kalian harus bahagia setidaknya 1000 tahun lagi,” ungkap salah satu fans. “Baik kakak atau adiknya sama-sama punya hati yang lembut,” sahut fans yang lain. “Hei aku menangis sekarang, ini benar-benar gila dia mengatakan semua hal manis itu,” ujar fans. “Ah aku mau jadi keluarga Boo juga,” lanjut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...