Kai EXO Terciduk Pakai Barang Pemberian Fans, Satu Fandom Bergembira
Instagram/zkdlin
Selebriti

Para EXO-L yang melihat inipun ikut bergembira dan ramai-ramai mengucapkan selamat.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini kembali menyapa penggemar dengan mengunggah fotonya ke akun Instagram pribadinya. Melihat kembalinya Kai ke Instagram pasti menimbulkan kegembiraan bagi para penggemar.

Sudah lama sejak Kai mengunggah foto-foto baru ke halaman Instagram-nya. Tetapi selama seminggu terakhir, ia telah menghibur para penggemar dengan memposting begitu banyak foto yang luar biasa. Di antara beberapa foto terbarunya, Kai terlihat sangat tampan dengan kaus kuning dan topi baseball merah.

Namun nampaknya fans bukan hanya gembira dengan foto-foto yang diunggah Kai itu. Para EXO-L (nama fans EXO) tampaknya salah fokus dengan pakaian yang dikenakan oleh Kai saat itu. Rupanya beredar kabar bahwa pakaian yang dia kenakan pada foto itu sebenarnya adalah hadiah dari penggemar.


Seorang penggemar, dengan nama akun @gomgomxing di Twitter baru-baru mengklaim jika pakaian yang dikenakan Kai itu adalah hadiah dari para EXO-L. Pemilik akun itu memposting serangkaian foto hadiah ulang tahun yang EXO-L telah siapkan untuk Kai dan terlihat sama persis dengan yang dikenakan Kai pada foto di Instagramnya.

Melihat hal ini, para EXO-L tentunya bergembira. Mereka kemudian memberi selamat kepada para penggemar yang beruntung dan mengungkapkan betapa bruntungnya mereka. Tak hanya itu mereka juga memuji Kai karena tidak hanya mengenakan hadiah dari fans tetapi juga memamerkannya di Instagram.

Selamat keluargaku,” tulis salah satu fans. “Ini adalah hal yang paling keren yang pernah aku lihat. Selamat kalian sudah menang teman-temanku,” lanjut fans. “Itu benar-benar cocok untuknya, aku ikut gembira untuk kalian,” sahut fans yang lain. Selamat EXO-L!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru