Moon Chae Won Disorot Usai Kedapatan Nge-Like Postingan Jung Joon Young
Naver
Selebriti

Namooactors selaku agensi langsung merilis klarifikasi terkait Moon Chae Won menyukai postingan Jung Joon Young.

WowKeren - Skandal grup chat yang melibatkan Seungri Big Bang dan Jung Joon Young sedang menyedot perhatian publik. Semua artis yang berkaitan dengan mereka mendadak menjadi pemberitaan utama media.

Seperti diketahui, Seungri dan Jung Joon Young sedang diselidiki sebagai tersangka atas kasus grup chat tentang layanan prostitusi serta foto dan video seks yang direkam tanpa seijin wanita para korban. Beberapa nama yang diduga terlibat juga telah dipanggil polisi, salah satunya Choi Jong Hoon F.T. Island.

Di tengah hebohnya kasus ini, Moon Chae Won menjadi sorotan media karena kedapatan menyukai postingan Instagram Jung Joon Young, Rabu (13/3). Namooactors selaku agensi langsung merilis klarifikasi, menyampaikan bahwa akun Instagram aktris kelahiran 1986 itu diretas.


"Akun Instagram Moon Chae Won tampaknya diretas. Dia bahkan tidak tahu kalau itu (menyukai postingan Jung Joon Young) terjadi," ungkap agensinya, Namooactors.

Moon Chae Won sendiri mengunci akun Instagram pribadinya yang diberi nama myu_bless. Hanya orang-orang dalam daftar followers yang bisa mengetahui aktivitasnya di Instagram.

Sementara itu, Moon Chae Won beberapa waktu lalu membintangi drama tvN "Mama Fairy and the Woodcutter". Belum ada info terbaru mengenai proyek selanjutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru