Wow, Penyanyi Berhijab Indo Siti Saniyah Tembus Semifinal 'Asia's Got Talent' 2019
Instagram
TV

Selain Siti Saniyah gitaris Ale Funky juga berhasil menembus babak semifinal 'Asia's Got Talent' 2019.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Asia's Got Talent" 2019 semakin seru dan menegangkan. Saat ini acara yang turut menampilkan Anggun sebagai juri itu telah memasuki babak semifinal.

Yang membanggakan, ada dua kontestan asal Indonesia yang berhasil menembus semifinal "Asia's Got Talen" season ketiga ini. Mereka adalah penyanyi berhijab Siti Saniyah dan gitaris Ale Funky.


Keduanya mampu menyingkirkan para pesaing dari negara lainnya dan masuk dalam jajaran Top 8. Rupanya, bakat menyanyi Siti Saniyah dan bermain gitar Ale Funky berhasil memukau para juri sehingga mereka terpilih masuk ke babak semifinal.

Selain Siti Saniyah dan Ale Funky ada 6 kontestan dari negara-negara lain yang juga masuk ke babak semifinal. Keenam kontestan tersebut adalah Fabulous Sisters dari Jepang, Shadow Ace dari Filipina, Takumi Takahashi dari Jepang, Once Upon a Time dari Vietnam, Rock Opong dari Filipina dan Maniac Family dari Taiwan.

Nantinya para penonton bisa memilih kontestan favorit mereka melalui Facebook dan Google. Penonton bisa mulai memilih kontestan favorit mereka pada Kamis malam.

Durasi voting untuk kontestan "Asia's Got Talent" hanya berlangsung selama empat hari saja sampai hari Minggu. Acara "Asia's Got Talent" 2019 ditayangkan setiap Kamis pukul 19:30 WIB di stasiun TV kabel AXN.

Sementara itu pengumuman para semifinalis "Asia's Got Talent" 2019 ini mendapat sambutan positif dari netizen. Netizen asal Indonesia juga berharap agar Siti Saniyah dan Ale Funky bisa sukses di ajang pencarian bakat tersebut.

"Go siti sanyah," komentar netter. "Dukung Ale Fungky dari Indonesia," komentar netizen lainnya. "Aku sudah tidak sabar ingin menyaksikan penampilannya, aku yakin mereka pasti akan melakukan yang terbaik untuk meraih mimpinya dan sebagai penonton kita harus mendukung mereka dan percaya dengan bakat mereka, semoga sukses untuk para kontestan," komentar seorang netizen.

You can share this post!

Related Posts