Begini Respon Priyanka Chopra Saat Nick Jonas Ketahuan Chat dengan Mantan Pacar
Getty Images
Selebriti

Alih-alih meradang, respon Priyanka ini justru sukses membuat penggemar terhibur.

WowKeren - Selama ini Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar romansa di depan umum maupun melalui media sosial. Tak jarang, pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini juga membagikan momen kocak interaksi keduanya.

Belum lama ini, pasangan suami istri tersebut lagi-lagi memancing perhatian para penggemar. Hal ini dikarenakan Priyanka tak segan memberikan respon lucu ketika mendapati Nick bertukar pesan dengan mantan pacarnya semasa remaja, Miley Cyrus.

Para penggemar tentunya mengetahui bahwa Nick dan Miley memang pernah terlibat cinta lokasi hingga menjalin asmara saat keduanya masih sama-sama membintangi proyek-proyek besutan Disney. Kebetulan, pada Rabu (13/3) kemarin Miley rupanya ingin mengenang masa-masa tersebut, yang rupanya memancing Nick untuk turut berkomentar melalui DM (direct message) di Instagram. "Luar biasa. Foto-foto throwback ini keren," komentar Nick.

Lucunya, Miley dengan iseng mengunggah hasil tangkapan layar dari DM nya dengan Nick di akun Instagram miliknya. Melengkapi unggahannya ini, istri Liam Hemsworth itu tak lupa membubuhkan caption yang tak kalah kocak. "Momen ketika mantan pacarmu pun tahu bahwa media sosialmu keren," tulis pelantun "Wrecking Ball" tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

Glad we all agree. #CommentsByCelebs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Comments By Celebs (@commentsbycelebs) pada

Tak butuh waktu lama, unggahan ini ternyata memancing Priyanka Chopra untuk turut meninggalkan jejak komentar. Alih-alih meradang, bintang "Isn't It Romantic" itu rupanya memberikan respon yang cukup menghibur. "Lol. Hahaha... Suamiku benar. Postingan-postingan ini keren," tulis aktris Bollywood tersebut.

Komentar lucu Priyanka ini pun membuat penggemar tergelak. Banyak yang menyebut jika mantan Miss World itu memberikan respon yang sangat sempurna. "Iya, dia (Nick) sudah menjadi suamimu," tulis salah satu penggemar. "Dia (Priyanka) memanggilnya hubby (suami) untuk menjelaskan status mereka saat ini, lol," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait