Mamamoo Rilis MV 'gogobebe', Gerakan Twerking dan Kostum Seksi Curi Fokus
YouTube
Musik

Beberapa adegan dance di MV 'gogobebe' menampilkan gerakan seksi Mamamoo.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Mamamoo akhirnya comeback dengan album terbaru bertajuk "White Wind" yang merupakan bagian terakhir dari proyek "4 Season". Album tersebut memuat title track berjudul "gogobebe" dan dirilis hari ini, Kamis (14/3).

Di hari yang sama, Mamamoo juga merilis MV untuk title track comeback mereka. Di MV "gogobebe" ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut tampil seksi seperti biasa.


MV "gogobebe" mengusung konsep colorful party di mana para member tampil dalam balutan kostum warna-warni. Beberapa adegan dance juga menampilkan gerakan seksi Solar dan kawan-kawan.

"Dia twerking dan aku langsung, 'Woah...'. Tapi lagu ini bagus banget!" komentar netter. "Ugh Hwasa sangat seksi! Dia boleh menginjakku dan aku akan bilang terima kasih," kata netter lainnya. "Vokal mereka nggak pernah mengecewakan. Baju seksi dan twerking-nya adalah bonus," ujar yang lain.

"gogobebe" ditulis oleh Solar dan Moonbyul dan lagu tersebut berkisah tentang orang melepaskan masa lalu dan terus melanjutkan hidup. Sementara itu, Mamamoo mulai menjalani comeback stage mulai hari ini di program musik "M!Countdown".

You can share this post!

Related Posts
Loading...