Viral Wawancara Lawas Raline Shah, Singgung Kebiasaan Seungri Big Bang 'Pilih' Wanita?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah dikenal memiliki hubungan akrab dengan Seungri Big Bang

WowKeren - Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kasus Burning Sun yang menyeret nama salah satu personel Big Bang, Seungri. Percakapan Seungri dengan dua pria yang bekerja sama dengannya pada 2015 silam disebarkan oleh SBS funE.

Artis cantik Raline Shah yang dikenal berteman akrab dengan Seungri pun diserbu penggemar. Mereka meminta Raline memberikan dukungan untuk Seungri.

Sebuah wawancara lawas Raline pada 2017 kemudian menjadi viral di Twitter. Salah satu warganet membagikan wawancara Raline yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris untuk penggemar Internasional Big Bang kala itu.

Raline mengungkapkan hubungan karibnya dengan Seungri, salah satunya apakah anggota termuda Big Bang ini pernah meminta dikenalkan dengan wanita Indonesia. Menanggapi pertanyaan tersebut, Raline membantahnya dan mengungkap fakta ini.


"Apakah dia pernah meminta dikenalkan kepada salah satu wanita cantik Indonesia?" tertulis dalam bahasa Inggris pada unggahan warganet tersebut. "Tidak, dia bahkan menceritakan/menunjukkan kepada saya tentang (wanita Indonesia) 'Ini cantik 1, cantik2..'" jawab Raline.

Netter lantas menduga bahwa Raline sudah memberikan "kode" tentang kebiasaan Seungri "menyeleksi" wanita. "Si Seungri kalo manggil cewe pake nomor, kek barang, sama kek isi chat yang kesebar barusan," komentar salah seorang netter.

Untuk diketahui, obrolan yang dimaksud adalah bagaimana rekan kerjanya memesan wanita kepada Seungri untuk tamu dari Taiwan. Seungri pun diketahui menyediakan "pesanan" tersebut dan kini kasusnya sedang ditangani oleh kepolisian Seoul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru