Belum Genap 24 Jam Dirilis, Lagu 'Gogobebe' Mamamoo Sukses Puncaki Berbagai Situs Musik
Musik

Lagu baru Mamamoo "Gogobebe" telah melejit ke puncak banyak tangga lagu dalam waktu kurang dari 24 jam rilis.

WowKeren - Girlgroup Mamamoo kini tengah disibukan dengan promosi untuk comeback mereka. Untuk comeback kali ini, Whee In cs meluncurkan album yang bertajuk “White Wind”. Album tesebut memiliki 7 lagu dan lagu utama untuk promosi kali ini berjudul “Gogobebe”.

Lagu comeback Mamamoo ini dirilis pada 14 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Lagu ini kian mendapat perhatian lantaran memiliki konsep yang unik serta ketukan nada yang gampang diingat. Selain itu gerakan dan kostum sexy Hwasa cs sukses menuai pujian netter.


Antusiasme netter menyambut kembalinya Mamamoo tampaknya tidak main-main. Terbukti belum 24 jam dirilis, lagu “Gogogbebe” milik Mamamoo ini sukses memuncaki tangga musik diberbagai situs online.

Pada 15 Maret pukul 12 siang waktu setempat, tercatat “Gogobebe” berada di TOP5 chart realtime berbagai situs musik online. “Gogobebe dilaporkan berada diperingkat 5 situs musik Melon dan no.3 di situs Genie. Bahkan “Gogobebe” menempati peringkat pertama pada 4 situs musik sekaligus seperti Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Belum Genap 24 Jam Dirilis, Lagu \'Gogobebe\' Mamamoo Sukses Puncaki Berbagai Situs Musik

source: Soompi

Album “White Wind” sendiri merupakan album terakhir dari konsep “Four Season Four Colour”. Sebelumnya Mamamoo telah merilis 3 album yang mengusung warna berbeda yang menggambarkan kepribadian dari masing-masing anggota.

Album pertama adalah “Yellow Flower” yang menggambarkan Hwasa lalu disusul dengan album “Red Moon” yang menggambarkan MoonByul. Lalu album ketiga adalah album “Blue:S” yang menggambarkan Solar dan kali ini adalah “White Wind” yang menggambarkan Whee in.

You can share this post!

Related Posts
Loading...