Cakra Khan Buktikan Masih Bersahabat dengan Syahrini Meski Tak Diundang ke Pernikahan
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan 'mengenang' kebersamaannya dengan Syahrini pada suatu malam.

WowKeren - Hubungan kerja Syahrini dan Cakra Khan beberapa tahun lalu berlanjut menjadi persahabatan yang akrab. Oleh sebab itu, keduanya sempat dijodoh-jodohkan oleh penggemar.

Namun, Syahrini lebih memilih menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Syahrini bahkan menikah dengan Reino tepat di hari ulang tahun Cakra.

Meski begitu, persahabatan mereka rupanya tak pernah berakhir. Baru-baru ini, Cakra "mengenang" malam bersama Syahrini dengan membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

"Malam itu @princessyahrini," tulis Cakra pada Jumat (15/3). "@cakra.khan Memukawwwww...Suasannnaahh... Lahluuuuu?" komentar Syahrini.


Lihat postingan ini di Instagram

Malam itu @princessyahrini 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh CKhan✨ (@cakra.khan) pada

Syahrini lantas disindir soal tak mengundang Cakra ke pernikahannya. Warganet juga dibuat salut melihat persahabatan Syahrini dan Cakra yang terlihat tulus satu sama lain.

"Sayang nya waktu nikah gak di undang ya kamu kak @cakra.khan," komentar akun @riyaay***. "Semoga persahabatan kalian abadi,, aamiinn," tulis akun @yuliyhaya***.

"Persahabatan yg tulus," sahut akun @eviantisu***. "Semoga persahabatan ini kekal abadi we love both @cakra.khan @princessyahrini," balas akun @asya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru