Solar Beber Perjuangannya Jadi Leader Mamamoo, Pernah Sangat Marah sampai Menangis
News1
Selebriti

Simak cerita emosional Solar menjadi leader Mamamoo berikut ini.

WowKeren - Mamamoo hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Life Bar" yang tayang pada Kamis (14/3). Dalam kesempatan ini, Solar membicarakan tentang perjuangannya menjadi leader Mamamoo.

Solar mengungkapkan kalau dia selalu menjadi yang termuda di mana pun sebelum bergabung dengan agensinya. Karena itulah, agensi kemudian memintanya menjadi leader grup. Namun Solar mengatakan dia tidak tahu harus berbuat apa, karena belum pernah menjadi pemimpin sebelumnya.

"Aku selalu menjadi yang termuda, bahkan saat di rumah. Tapi ketika masuk (agensi), aku adalah yang paling tua. Itu sangat aneh karena aku menjadi yang paling tua," tutur Solar. "Saat itu, aku (memperlakukan anggota) dengan lebih ketat."

Solar kemudian mengatakan kalau dia hampir tidak pernah memuji anggota. "Sekarang aku memikirkannya, jarang ada waktu di mana aku memuji para anggota. Secara khusus, tidak ada waktu di mana aku memuji Hwasa," ujar Solar.

Mendengar ini, Hwasa mengungkapkan kalau karena inilah saat itu dia sering bertengkar dengan Solar. "Karena itulah, kami sering bertengkar di masa lalu. Saat itu, aku tidak tahu kalau Solar juga membutuhkan seseorang untuk membimbing apa yang harus dilakukan. Namun sekarang aku mengerti sepenuhnya," imbuh Hwasa.

Solar dan Hwasa

Soompi


Solar menambahkan kalau dia bukanlah tipe orang yang pandai berekspresi. Dia bahkan mengungkapkan pernah sangat marah pada Hwasa hingga membuatnya salah paham. Meski demikian, dia menangis bahagia saat tahu lagu solo Hwasa, "Twit", berhasil meraih tempat pertama.

"Aku merasa sangat bersalah, tapi aku tidak pandai mengekspresikan sesuatu. Jadi suatu hari, aku kembali sangat marah kepada Hwasa, hingga dia bertanya, 'Apa kamu sangat membenciku?'" ujar Solar. "Aku memberinya ucapan selamat, dan Hwasa juga menangis."

Hwasa mengatakan kalau mereka saling memahami bahkan meski tidak saling bicara. Dia juga mulai memahami kepribadian Solar.

"Aku tahu bahkan ketika (Solar) tidak berbicara. Aku menangis setelah melihatnya (menangis) juga," ujar Hwasa. "Kami tidak banyak bicara, tapi ku rasa kami berbagi banyak percakapan melalui itu."

Belum lama ini, Mamamoo membagikan sebuah video hasil rekaman CCTV di akun Twitter resmi mereka. Video itu memperlihatkan momen ketika Solar berlari ke arah Hwasa dan mereka kemudian berpelukan dengan erat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait