Raline Shah Ungkap Bakat Masak serta Kesiapan Jadi Istri, Wajah Awet Muda Bikin Tercengang
Instagram/starstyleid
Selebriti

Raline Shah membagikan potretnya 12 tahun lalu saat masih tinggal di Prancis.

WowKeren - Raline Shah membagikan foto lawasnya yang diambil sekitar tahun 2007 silam. Foto tersebut dikirim oleh seorang teman yang memperlihatkan Raline sedang mempersiapkan makanan kala masih tinggal di Prancis.

Karena foto lawas tersebut, Raline kembali ingat bahwa ia memiliki keahlian memasak sehingga dapat dikatakan sebagai calon istri yang baik. Raline pun mengaku akan berkarier sebagai seorang istri apabila suatu saat kariernya di dunia akting telah usai.

"Seorang teman mengirimi saya ini dari 12 tahun yang lalu tinggal di Paris. Dia mengingatkan saya tentang potensi (tersembunyi) saya untuk menjadi istri yang patuh suatu hari," tulis Raline pada Jumat (15/3) dalam bahasa Inggris. "Saya memasak sarapan untuk teman-teman saya! Saya berhasil (dengan mudah) lupa bahwa saya bisa memasak (telur)."

"Saya tidak bisa membayangkan melakukan banyak hal selain bertindak atau belajar lebih banyak tentang akting. Tapi ... selalu ada tugas istri untuk mundur jika semuanya gagal," lanjut Raline. "Gadis, menjadi pembuat rumah yang baik bisa membuatmu bahagia. Begitu banyak peran untuk dijelajahi di dunia nyata!!!"


Warganet rupanya salah fokus pada wajah Raline yang terlihat sama sekali tak berubah. Hal itu tentu membuat banyak para wanita merasa iri pada Raline.

"12th yg lalu....koq mukanya masih sama sama skrg....pake formalin ya mbak???" komentar akun @perwitasari_whe***. "Are you some kind of elf? Seems aging doesnt work on you," tulis akun @wantas***.

"Kok masih sama ya mukanya sm yg dulu," sahut akun @iyooh_a***. "Knapaa wajahny aga ada brubah2nya ya?? Ngeselin sumpah awet muda bgt mbak ralinee," balas akun @andinnn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait